Cara Unik Bermain Spider Solitaire


Sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu Spider Solitaire adalah permainan kartu yang membutuhkan konsentrasi tinggi,permainan mengasah Otak ini sudah ada sejak dulu dari Windows XP hingga sampai Windows 7 untuk bermain di Windows 10 Kamu harus menginstal sendiri game klasik ini. Spider Solitaire juga ada di Android yang bisa didapat dengan Gratis atau Berbayar.

Tetapi kali ini infonyagratis akan berbagi cara aneh,unik,dan lebih rumit bermain Spider Solitaire bukan masalah habisnya semua kartu lalu menang dan bermunculan kembang apinya,tetapi bagaimana kita bermain tanpa harus 1 urutan pun yang hilang melainkan masih utuh.

Apa kalian termasuk orang yang Cerdas? bermain seperti biasanya sih itu mudah ya,coba deh bermain dengan cara rumit ini dijamin pasti Kamu akan berkonsentrasi tingkat Dewa,ada guntur,ada ledakan Ban truk,ada yang manggil,ada Hantu,pasti bakalan elo cuekin.

Sebuah cara unik yang pasti akan mengasah otak kalian,trik ini cuman ada disini karena memang saya sendiri suka bermain dengan cara ini yaitu mengurutkan semua kartu tanpa harus menghilangkan 1 urutan kartu, berarti Kamu harus menggunakan kartu AS yang warnanya berbeda,misal urutan kartu hitam maka di kasih kartu AS merah, jadi satu urutan kartu tidak hilang atau masih utuh.


Masih belum mengerti ya, lihat gambar di bawah ini. tidak ada satu urutan kartu yang hilang, jumlah semuanya yaitu 8 urutan kartu, jadi Kamu harus bermain tanpa kehilangan 1 urutan.
dan saya sudah berkali-kali menang...


Kartu harus 2 warna Merah dan Hitam ya guyss kalau satu warna engga bisa dongss..
bagaimana, apa kalian mengaku Cerdas..? coba mainkan kalau Kamu bisa berarti memang Cerdas.
Untuk Android gamesnya bisa diunduh gratis di :
Website Solitaire Free Pack
atau PlayStore Download
Buka gamenya cari Options pilih game yang Spider 2 Suit.
bermain di komputer juga bisa kok namanya spider solitaire juga pilih 2 warna di menu options.

Akhir Kata, dan itulah cara unik bermain Spider Solitaire,selamat bermain yaaaa.....

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis