Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

 
Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Kehidupan selalu mencari sesuatu yang baru untuk lebih berarti dengan Teknologi-teknologi canggih membantu Manusia belajar lebih mudah melakukan segala sesuatu dengan mudah,Tetapi yang namanya Kehidupan di mana ada kebaikan pasti ada keburukan yaitu dampak negatif dari Teknologi.

Sebuah prediksi Teknologi di masa depan 2020 yang akan datang,tentunya akan semakin canggih.
sebagaian mungkin sudah di ciptakan dan sebagian masih dalam rencana atau rancangan.
pada dasarnya sesuatu yang kita khayalkan dan mungkin sesuatu yang tidak masuk akal akan menciptakan sebuah rancangan masa depan, sebab sesuatu akan menjadi ada karena sebuah rencana atau rancangan yang masih dalam imajinasi, lalu berfikir bagaimana untuk menciptakannya.

Dan ini sebuah prediksi Teknologi Tahun 2020.
1. Virtual Reality Headset
kalau yang ini bersifat hiburan Virtual Reality yang disebut VR memang sudah ada sekarang tetapi akan terus dikembangkan untuk menjadi lebih baik dan Real.
jadi seseorang dapat melakukan perjalanan atau berpetualangan dalam sebuah permainan yang real sangat nyata 3D.

2. Jaringan 5G dengan smartphone yang kompatibel
Kita tahu bahwa jaringan 4G sekarang sangat cepat untuk browsing melakukan Download dan itu pun masih banyak di Indonesia yang belum menggunakan 4G.
dan tak lama lagi 3 Tahun pasti akan hadir 5G yang tentunya akan super cepat dari 4G.

3. Wearable atau implan untuk memantau kesehatan Anda
Sebuah perusahan sedang dalam proses pengembakan alat canggih yaitu untuk mendeteksi penyakit,mengukur kekebalan Tubuh dan mendiaknosa waktu pada kanker,sebuah gadget yang berbentuk tempelan yang ditempelkan pada tubuh kita,maka dapat memantau kesehatan dan kekebalan tubuh.

4. Mobil berjalan sendiri tanpa sopir
Mobil otomatis yang mungkin sudah ada tapi masih belum berkembang dan akan terus dikembangkan hingga seluruh Negara menggukan mobil tanpa sopir dengan dilengkapi sensor canggih untuk menghindari tabrakan.

5. Perangkat yang menjalankan asisten cerdas secara lokal
sebuah perangkat yang dibekali chip Komputer canggih untuk membantu kita melakukan tugas,dapat mengenali suara kita dengan baik memahami apa yang kita katakan,dengan chip Komputer canggih sehingga tanpa terhubung ke Internet.

6. Sepenuhnya gadget rumah cerdas nirkabel tanpa baterai
Kita tahu bahwa Komputer,Smartphone, selalu menyala menggunakan tenaga listrik dan baterai,apa lagi HandPhone yang boros baterai, sebuah perusahan sedang mengembangkan energi tanpa listrik melainkan dengan sinyal maka semuanya akan terus menyala tanpa baterai.

7. Selamat Tinggal Kamera
Sebuah perusahaan Smartphone terus mengembangkan kameranya untuk semakin canggih,dan akan terus berkembang dengan efek-efek atau pengeditan dari aplikasi yang bisa kita unduh, Fotografi digital akan menjadi semakin portabel,simpel,hanya dengan Smartphone berbekal kamera canggih.

8. Mobil Terbang
Sebuah mobil yang bisa terbang selayaknya pesawat dapat mendarat di manapun karena kecil dan proses pendaratan seperti pesawat harier atau seperti helikopter,dengan dilengkapi keamanan ketika kehabisan bahan bakar maka akan digantikan energi cadangan untuk proses mendarat.

9. Holografis
Tampilan Holografis 3D akan dikembangkan sehingga kemungkinan SmartPhone akan bisa menampilkan Holografis 3D maupun 2D memproyeksikan video dengan kompleks benar-benar sebuah Teknologi yang canggih.

10. Robot dengan kecerdasan buatan
Yang terakhir mengerikan,Teknologi kecerdasan buatan ini sangat canggih tetapi juga beresiko karena sebuah Robot yang mampu memperbaiki diri atau memiliki kecerdasan buatan yang mampu berkembang seperti Manusia dan akan lebih banyak menyimpan data,tidak pelupa seperti Manusia dan konsisten akan mengalahkan Manusia sehingga semua pekerjaan manusia tergantikan oleh Robot. Dan Robot akan menguasai Dunia....!!!

Itulah gambaran-gambaran Teknologi di masa depan yang akan datang.
Oleh Infonyagratis.blogspot.com

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis