5 Aplikasi Pembersih Android Teringan Dan Terbaik

Kita tahu bahwa hidup di zaman sekarang tidak lepas dari yang namanya Internet,karena segala informasi menarik semuanya sudah ada di Internet,entah itu informasi mengenai Pelajaran,Berita,Android,Komputer atau Games semuanya ada di Internet.
mau tidak mau kita harus menggunakan Internet supaya tidak ketinggalan Informasi Dunia.

Seiring berjalannya waktu hari demi hari,hingga berbulan-bulan pasti Android akan menjadi berkurang kecepatannya,atau memori akan penuh karena disebabkan sampah cache yang tidak dibersihkan alhasil Android Kamu jadi lemot.

Sebuah Android itu penting harus terinstal aplikasi pembersih yaitu sebagai penghapus dari sampah-sampah yang disebabkan dari browsing kesana-kemari,bisa juga facebook dan sosial media lainnya juga menyebabkan sampah numpuk,apa lagi berselancar dengan Mozila,UC,Chrome atau Games.

Oke infonyagratis akan membagikan informasi tentang apa aja aplikasi pembersih terbaik tetapi juga sangat ringan dan mudah dalam pengoprasiannya.


1.CClener

Aplikasi ini kita tahu sudah tidak asing lagi karena sangat terkenal di Komputer tetapi kini sudah ada untuk Android tentunya aplikasi ini terkenal handal,simpel mudah digunakan dan sangat ringan di PC maupun di Android, mampu membersihkan cache,cookies,folder kosong,dan juga pembersih Ram.

2.SD Maid

Belum tahu SD Maid? aplikasi ini wajib Kamu coba dengan fitur-fitur canggih,simpel,tetapi sangat handal dalam membersihkan sampah pada sistem Android Kamu,dapat mengelola aplikasi,menghapus berkas yang sudah tidak ada,mendeteksi file gambar duplikasi atau sama.

3.360 Lite

Pembersih super cepat mudah digunakan tentunya ringan ini akan membuat Android Kamu selalu cepat tidak lamban,aplikasi ini juga sudah ada Anti Virusnya,ukurannya kecil tetapi wajib Kamu coba.

4.Clean Master Lite

Aplikasi dirancang khusus untuk mengoptimalkan performa Android Kamu,pembersih yang handal,mempercepat Android Kamu,menghemat baterai,dan juga memiliki AntiVirus.
sangat ringan dengan ukuran yang kecil.

5.Power Clean

Power Clean dari sebuah namanya aja kita tahu aplikasi ini sangat kuat dalam hal membersihkan sampah-sampah pada Android,peningkat daya,pendingin CPU,pembersih Notifikasi,percepat memori,duplikat foto yang sama,pengunci aplikasi dan pengatur. meski kecil dan ringan tetapi handal dalam meningkatkan performa Android Kamu.

Akhir Kata, itulah aplikasi-aplikasi pembersih terbaik yang handal dan juga teringan yang wajib Kamu coba, Instal salah satu yang Kamu suka jangan di instal semuanya ya guysss...

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis