Cara Mudah Modifikasi Windows 10


Bagi orang yang selalu ingin terlihat berbeda,biasanya dia melakukan perubahan-perubahan supaya terlihat lebih keren atau mungkin lebih aneh,karena berbeda itu menyenangkan tidak ada yang menyamain,seperti Windows 10 yang mungkin kita merasa bosan karena tampilan semua Windows itu sama.

Caranya sih sebetulnya mudah untuk memodifikasi Windows 10 ini,hanya merubah icon,start menu,theme,Logon Background atau di atur besar kecilnya Borders atau title bar.

Aplikasi yang di buntuhkan :

1. Winaero Tweaker. 
 Aplikasi Tweaker sebuah aplikasi yang sangat komplit untuk merubah warna,ukuran,taskbar,title,font,atau menonaktifkan yang tidak di inginkan. Aplikasi ini gratis dan simple di gunakan,jika kita melakukan kesalahan tinggal reset default saja.

 Cari aplikasinya kunjungi http://winaero.com/comment.php?comment.news.1836



2.Ultimate Windows Tweaker.
Aplikasi hampir sama dengan Winaero Tweaker untuk menonaktifkan animasi-animasi Windows,aplikasi ini juga simple memudahkan kita untuk memodifikasi Windows 10.

Aplikasi ini juga gratis silahkan kunjungi http://www.thewindowsclub.com/ultimate-windows-tweaker-4-windows-10


3. Win10BGChanger.
Aplikasi untuk merubah tampilan gambar background Login dengan sangat mudah supaya terlihat keren dan berbeda,tinggal pilih gambar yang di sukai lalu apply changes.

 Aplikasi gratis kunjungi  https://github.com/PFCKrutonium/Windows-10-Login-Background-Changer/releases pilih yang paling atas Win10BGChanger1.2.1.zip


4. SkinPack Auto UXStyle 5.0
Sebuah aplikasi pihak ke-3 yaitu untuk merubah theme windows 10 menjadi terlihat keren,tampilan bisa di ganti seperti Mac,Linux,Atau seperti ala Modern dan canggih.
Cara Install tinggal di next terus centang semua Restore Point dan UxStyle.
Restore Point adalah untuk mengembalikan jika terjadi kegagalan atau error,saran untuk merestore menggunakan CD Windows 10 atau bisa pakek Flashdisk Windows 10.

Aplikasi gratis kunjungi https://skinpacks.com/download/skin-pack-auto-uxthemepatcher/
dan juga aplikasi Ribbon & Title & Icon Remover untuk menghapus Ribbon title
https://skinpacks.com/ribbondisabler-explorertitleremover-for-win10/

Untuk cara merubah themenya cari theme yang sesuai versi Windows kamu, untuk mengetahui versinya bisa ketik winver di kotak Run start menu.
jika build 10240 bisa cari di google ketik theme windows 10 build 10240.
karena jika kita menggunakan theme yang berbeda versi dengan windows tidak akan bekerja bisa jadi malah error. untuk memasukan theme masuk ke "%windows%/Resources/Themes".


5. Se7en Icon Changer. untuk mengganti icon dengan cara mudah karena jika kita membuat sendiri akan membutuhkan waktu lama, untuk merubah tinggal kita cari iconpack bisa di situs devianart, atau bisa juga di skinpacks.com. http://myiconpack.com/downloads/iconpack/ tinggal kita install saja jika bosan tinggal uninstal.

Selanjutnya bisa di kasih tambahan supaya terlihat lebih menarik.
misalnya, seperti Rainmeter, Rocketdock...


No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis