Cara Mengaktifkan Menu Shuffle Wallpaper Slideshow di Windows 10


Perkembangan sistem opersi Windows memang terlalu cepat,dari Windows XP,Vista, dan baru aja menciptakan Windows 7 sudah berganti windows 8, itu pun belum sempurna lalu Windows 8.1.
belum semua orang memakai Windows 8 aja sudah upgrade ke Windows 10 yang katanya menyempurnakan dari Windows 8 karena di anggap gagal.

yiah, mau tidak mau kita harus mengikutinya supaya tidak ketinggalan,entah itu dari aplikasi atau game-game yang terbaru sudah tidak bisa di jalankan di windows lama.
namun, memang benar Windows 10 yang terbaru ini sangat elegan dan ringan,tapi jika Computer low di bawah standar atau hanya memakai 2 GB RAM harus mematikan Animasi-animasi Windows untuk dapat berjalan ringan.

Kelebihan dari Windows 10 ini adalah sangat ringan dan baik dalam bermain game di bandingkan denganWindows 7,kekurangannya Windows 10 ini sering terlalu lama ketika membuka aplikasi atau membuka folder-folder terkadang not responding.

oke, bagi pengguna Windows 10 pasti kebingungan bagaimana cara mengaktifkan Slideshow supaya wallpaper bergonta-ganti secara acak atau shuffle. dan juga dengan timer paling dikit 10 detik.
karena pada dasarnya Personalization tidak ada menu shuffle seperti gambar di bawah ini...


nah....untuk mengaktifkan atau memunculkan menu tersebut sangatlah mudah dan tidak memerlukan aplikasi apapun, anda tinggal masuk ke Run.
klik kanan pada start menu lalu pilih Run lalu copy dan pastekan code dibawah ini..
control /name Microsoft.Personalization /page pageWallpaper


maka akan muncul menunya seperti gambar di bawah ini..



Oke sekarang bisa mengatur berapa menit wallpaper slideshow akan berganti dan centang Shuffle untuk berganti secara acak.

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis