Cara Mengatasi Error Battlefield 3

Game Battlefield 3 merupakan permainan peperangan di Era Modern dengan grafik yang berkualitas dan ringan dimainkan pada Low Pc. tetapi banyak juga yang belum mencicipi game keluaran EA ini.
Bagi kamu yang belum pernah atau baru ingin merasakan game satu ini pasti kebingungan, setelah selesai menginstall dan mencoba membuka gamenya namun tidak muncul dan beranggapan kalau game ini filenya ada yang rusak.



Tenang guyss....gamenya tidak rusak melainkan ada sedikit cara untuk bisa ngemainin game satu ini. cara mengatasinya adalah :
Rename folder Instalan Battlefield kamu yang tadinya Battlefield 3™ hapus ™ dan masalah terpecahkan..
Ketika sudah memainkan muncul lagi masalah suara sound yang ngadat-ngadat suaranya ada dua jadi membingungkan dan gak enak di dengarkan.
Caranya close gamenya dulu dan buka Control Panel dan cari Realtek HD setelah terbuka masuk ke Default Format tampilan seperti gambar dibawah ini..

dan ganti 24bits, 48000 Hz (Studio Quality)
dan ubah menjadi 14bits, 44100 Hz (Studio Quality)
selesai coba mainkan, dan bila masih eror buka gamenya di folder Battlefield dan klik kanan BF.EXE Centang This Program blabla pada Run Compatibility Mode ganti Windows 98/ Windows Me, dan masalah terpecahkan.

 

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis