10 Game Perang Low PC Terbaik


Sebuah Komputer tanpa games keren tentunya membosankan,apa lagi kamu yang demen sama games perang tembak-tembakan pasti kebingungan games apa yang oke tetapi dengan spek rendah,pengen beli atau Download games khawatir gamenya tidak support dengan PC Kamu,sudah beli atau Download eh engga bisa di mainin, jadinya nyesek kan??

Makanya infonyagratis akan berbagi info games dengan spek rendah minimum  :
CPU=Dual Core
RAM=2GB
VGA=GT 630 1GB
WINDOWS 10

so jangan khawatir, Ini dia daftar games keren dan ringan pastinya sangat serru di mainkan dengan grafik bagus tidak kalah dengan games kelas tinggi..


1. Call of Dutty Modern Warfare
 Game ini menurutku sangat memukau dengan grafik oke dari yang versi 2,3,4 semuanya sangat ringan,mampu berjalan dengan spek rendah. Perang Dunia ke dua di era Modern pasti akan serru untuk di mainkan dan sangat menegangkan, game ini terlaris pada peluncuran pertama.

2.Battlefield Bad Company 2
Sebuah peperangan yang menegangkan dengan kualitas grafik yang bagus,dan cara memainkan sangat real membuat betah ngemainin game satu ini,pastinya dibutuhkan kecepatan dalam bergerak dan keahlian dalam membidik tepat sasaran,game ini cukup panjang dengan misi-misi memukau dan pastinya lancar di PC Rendah.

3.Battlefield 3
 Game ini juga tak kalah keren dengan grafik memukau dan butuh kecepatan dalam memainkannya,game ini juga sangat laris banyak peminatnya,dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE,dapat mengendalikan tank dan naik pesawat tempur dengan grafik yang mirip banget,
Cuman sayangnya game ini terlalu pendek misinya sedikit.

4.Crysis 1 dan 2
Merupakan game yang penuh aksi menantang juga tak kalah serru dan grafik yang memukau pada Tahun itu, anda akan berperan sebagai anggota khusus Force Recon Marine bernama alcatraz yang di tugaskan untuk menyelamatkan seorang Doctor,game ini sangat kerren dengan Kostum canggih mampu menghilang dan bisa anti peluru ketika di aktifkan,cuman ceritanya menggantung dan rada membingungkan.

5.Sniper Ghost Warior 1 dan 2
Bagi kamu yang suka games sniper,maka harus coba game ini karena sangat keren dan menegangkan,dan grafik yang sangat bagus dengan efek-efek yang terlihat seperti perang beneran.
bersembunyi di hutan mengendap-ngendap, tak diketahui tak terlihat.

6.Sniper Elite 2 dan ke 3
Games Sniper tak kalah serru berperang dizaman dahulu dengan nuansa klasik akan seperti benar-benar berada peperangan dimassa lalu,dengan grafik sangat bagus dengan misi yang lumayan panjang dan efek-efek kerren pastinya kamu tidak akan bosan dengan game ini.

7.Medal of Honnor Limited Edition dan Medal of Honnor Warfighter
Medal of Honnor Limited Edition
Peperangan pasukan-pasukan elite Profesional yang terlatih merupakan permainan yang sangat serru dan sayang jika kalian belum mencoba game satu ini, sangat ringan cara memainkannya sangat mudah juga dengan grafik lumayan kerren oi..
Medal of Honnor Warfighter
Juga tak mau kalah game satu ini grafiknya juga sangat kerren,ada misi kejar-kejarran menggunkan mobil lho..dan sangat nyata segala sesuatu ditabrak,game yang gak boleh dilewatkan karena sangat bagus dan tentunya sangat ringan di PC Kamu..

8.Tom Clancy's Splinter Cell Blacklist
game gaya bagus dan grafik tak kalah sama lainnya,juga wajib memainkan game satu ini,dengan kostum kerren seperti ninja dan cara mainkannya juga serru tentunya mampu berjalan di PC Rendah.

9.ARMA 3 dan ARMA 3 Jets
Sebuah game simulasi yang seperti kenyataan hingga sangat sulit untuk dimainkan,harus berhati-hati jangan ceroboh dengan game satu ini,dapat mengendarai apa pun,mobil,tank,dan pesawat tempur.
Game ini lumayan ringan ada pas tertentu ngelag dikit-dikit. dengan setting grafik game low mampu berjalan di PC Rendah.

10. Max Payne 3
Permainan yang membutuhkan kecepatan karena musuh sangat banyak harus cepat dalam menembak,merupakan permaikan serru dengan gaya lompatan yang indah dan dapat menembak dengan slow jump bergaya selayaknya agen keren,tentunya ringan dengan grafik bagus.

oke itulah 10 Games terbaik dengan grafik bagus yang mampu dimainkan dengan PC Spek Rendah.
Game PC Low,Game Terbaik,Game Grafik Terbaik,Daftar Game Low PC.

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis