Daftar Game Sniper Terbaik PC

Game Sniper merupakan permainan yang sangat menegangkan,menembak dari kejauhan,atau kita harus mengendap-ngendap supaya tidak di ketahui musuh.
Berikut ini adalah daftar Game Sniper terbaik dan terpopuler


1. SNIPER GHOST WARRIOR 2.
Game ini sangat bagus grafiknya dan cara kita bermain juga sangat mudah,tapi ada wilayah-wilayah musuh tertentu yang sulit di kalahkan,tidak akan pernah menyerah dengan game satu ini.karena akan selalu penasaran apa selanjutnya.

2. SNIPER GHOST WARRIOR 3.
Merupakan kelanjutan dari SNIPER GHOST WARRIOR 2 dengan kualitas yang lebih nyata tentunya dengan spek Komputer lumayan tinggi.game ini wajib di acungkan jempol game yang sangat bagus dan menegangkan di zaman Modern.tentunya tidak akan pernah berhenti memainkannya...


3. SNIPER ELITE 2.
Nah,game satu ini kita bermain di era peperangan zaman dulu,jadi sangat clasik dengan tempat-tempat atau medan yang sangat menyeramkan dengan reruntuhan bangunan merupakan game yang sangan menegangkan!!!

4. SNIPER ELITE 3.
Merupakan kelanjutan dari SNIPER ELITE 2 juga masih soal peperangan zaman dulu.kali ini lebih berbeda cara kita memainkan lebih terlihat nyata dan dengan grafik yang sangat bagus namun ringan.saya sendiri hobi dengan game ini,cuman kita lebih sering bersembunyi dan bergerak secara diam-diam.

5. SNIPER ELITE NAZI ZOMBIE ARMY.
Nah kalo yang ini adalah versi MOD dari SNIPER ELITE cuma game ini kita melawan para zombie yang menyeramkan,berkeliaran dan berpura-pura mati lalu mengejar kita untuk di makan..!!!!
game ini menegangkan dengan tampilan yang lebih horror.

6. OPERATION FLASHPOINT RED RIVER.
Game ini sangat ringan dengan grafik lumayan bagus,permainan yang cukup serru dengan medan yang luas,juga terlihat nyata seperti simulasi hanya saja grafiknya tidak begitu tinggi tapi lumayanlah bagus.

 7. ARMA 3
Merupakan permainan simulasi peperangan terbaik di hutan luas dan sangat sulit untuk melihat musuh-musuh,meraka bersembunyi di kejauhan kita harus extra berhati-hati dengan game satu ini,sebab satu tembakan atau dua bisa melumpuhkan kita.dalam game ini kita bisa memilih mau jadi apa,mungkin Sniper yang lebih sering paling belakang.hehee..

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis