8 Anti Virus Ransomeware Terbaik



Ransomeware WannaCry adalah virus yang membuat heboh di seluruh dunia, sekitar 150 negara terkena serangan Ransomeware WannaCry termasuk di Indonesia. karena merupakan tools canggih milik agen yang telah di curi untuk di sebarkan di Internet.

Ransomeware WannaCry virus yang di takuti oleh semua negara atau orang-orang yang sangat penting,perusahaan,atau bank. namun tidak salahnya kita sebagai orang awam atau biasa juga harus takut terkena serangan Ransomeware WannaCry.

maka dari itu, untuk melindungi dari serangan virus ganas tersebut alangkah baiknya kita memasang Anti Virus terbaik, dan berikut ini infonyagratis memberikan informasi tentang Anti Virus Ransomeware WannaCry terbaik.

1. Malwarebytes

Anti Virus ini sangat ringan bisa untuk menambah dari anti virus utama jadi memiliki 2 anti virus,tampilan simple,memiliki Web Proteksi,Malware Proteksi,Exploit Proteksi,dan Ransomeware Proteksi. untuk lebih maksimal Anda harus membeli supaya Premium. tetapi anda bisa menggunakannya dengan trial version.
Kunjungi  https://buy.malwarebytes.com/us/?c=cj&s=3944971&aid=12624598&k=12624598&utm_source=cj&utm_medium=aff&utm_content=12624598&utm_campaign=AFF-CJ_3944971&tracking=cj&x-wts=cj&x-affid=3944971

2 .Avast Free Antivirus


Anti Virus yang lumayan enteng juga sudah tidak asing lagi bagi kita,Anti Virus yang mampu melindungi komputer anda dari serangan  Ransomeware. Kunjungi...
https://www.avast.com/c-ransomware

3. Zemana Antimalware


Anti Virus dengan antar muka yang sangat simple ini juga akan melindungi dari serangan virus Ransomeware,aplikasi mudah di gunakan juga lumayan ringan di komputer..
kunjungi situs resminya  https://www.zemana.com/?__c=1


4. Kaspersky Anti-Ransomware Tool


Sebuah tool dari Kaspersky untuk membantu serangan dari Ransomeware, sangat simple dan ringan mampu melindungi dari Ransomeware, download secara gratis dengan mengisi data diri anda.
kunjungi https://go.kaspersky.com/Anti-ransomware-tool.html

5. ESET Anti-Ransomeware


Anti Virus ini terbilang sangat bagus,terkenal, dan juga sangat ringan PC, merupakan Anti Virus yang mampu mendeteksi berbagai macam Virus, dan serangan Ransomeware.
Kunjungi  https://www.eset.com/au/anti-ransomware/

6. Ransomware Interceptor


Dapat Melindungi dari serangan Ransomeware,sebuah tools Mcafee mampu atau menjaga komputer dari Virus ganas. kunjungi https://www.mcafee.com/hk/downloads/free-tools/interceptor.aspx

7. Bitdefender Anti-Ransomware


Bitdefender juga mampu membentengi dari serangan Ransomeware,juga memiliki Anti Virus yang mejada dari serangan malware atau segala Virus.

Kunjungi https://www.bitdefender.com/solutions/anti-ransomware-tool.html


8.  AVG Free Ransomware
Siapa sih yang gak kenal AVG, menciptakan sebuah tool untuk menjaga komputer dari Ransomware.
Kunjungi http://www.avg.com/en-dk/ransomware-decryption-tools

Oke sekian, itulah daftar Anti Ransomeware terbaik. Pilih salah satu saja jangan di install semua ya? Bisa- bisa bukannya aman malah komputer lo meledak. Hehehehee...

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis