Cara SSH Tanpa Proxifier Yang Sering Logout


Untuk mendapatkan koneksi cepat,Internet cepat,sudah tidak asing lagi sebagian orang sekarang menggunkan SSH untuk mendapatkan yang lebih. tetapi tidak semua tempat bisa menikmati Internet dengan SSH ini karena hanya tempat yang mempunyai signal yang kuat.
Permasalahan yang sering terjadi dengan SSH adalah ketika browsing atau sedang menonton YouTube tiba-tiba Koneksi SSH putus dan harus ngeclose Proxifier dan membuka kembali, bayangkan kalau masalah seperti itu terjadi setiap 5 Menit, alhasil jadi pusing dan jengkel terus bosan. nah, lalu bagaimanakah caranya Internetan tanpa Proxifier?? sebenarnya mudah tinggal buka Mozilla-> Option-> Advanced-> pilih Network klik Setting centang manual Proxy dan masukan Proxy sama Port SSH kamu di SHOKS Host dan centang SHOKS V5. untuk mengetahui Proxy SSH buka SSH ke Service. lihat gambar di bawah ini.


Selanjutnya setting Proxy Internet Managernya, buka IDM ke menu atas->Download->Opsi->Proxy or Shoks centan gunakan Shoks masukan Proxy sama Portnya dan jangan lupa centang shoks 5.
Lihat gambar bawah ini.


Selesai, sekarang di coba untuk browsing,jika Logout maka otomatis akan nyambung kembali, jika belum tahu cara untuk Login otomatis ketika Logout tinggal buka Bitvisenya masuk ke option centang Always reconnect aitomatically.

No comments :

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis