Ledakan Dahsyat & Langit Yang Cerah di GTA SA


Kepuasan adalah ledakan ketika bermain game yang satu ini, apa lagi jika ledakannya sangat besar memerah di atas awan yang cerah adalah merupakan kebahagiaan tersendirinya,dengan senapan terfavorite membabi buta semua Polisi, SENI ADALAH LEDAKAN...!!!!!! BOOMMM.....!!!!!!

Keindahan adalah langit yang cerah semuanya akan tampak begitu cerah ketika bermain Game yang satu ini,membuat mata lupa untuk mengkedipkan karena saking cerahnya hingga akhirnya mata pun memerah.KEINDAHAN ADALAH LANGIT YANG CERAH.....!!!


udah ah basa-basinya dan sekarang waktunya bagi2 sembako eh bukan! tapi untuk LEDAKAN DAN KEINDAHAN dalam GTA SanAndreas.

LEDAKAN tentunya adalah untuk membuat ledakan di GTA kamu menjadi besar dan memukau, dan juga asap kenalpot menjadi lebih banyak, atau effek peluru semakin terlihat nyata.
KEINDAHAN adalah untuk membuat langit di GTA kamu menjadi cerah dan nyata membuat sekelilingnya akan cerah, kecuali kalau lagi mendung!


DOWNLOAD UNTUK LEDAKAN DISINI
DOWNLOAD UNTUK KEINDAHAN DISINI

Untuk ledakan cukup pastekan aja di MODELS dan replace
Untuk langit cerah cukup pastekan aja di DATA dan replace

2 comments :

Unknown said...

thanks gan

A.H.S said...

bukannya namanya mo Overdose effect :v

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis