Cara Mudah Mempercantik Tampilan Facebook


Dengan menginstal Add-onns Styles di Mozila tampilan Facebook akan berubah total dengan mudah, begitu banyak tampilan yang menarik, seperti login Facebook, Chat Facebook, Efek Gambar/Photo di Facebook. melihat tampilan Facebook yang monoton terkadang membuat kita bosan, apa lagi yang hobi Facebookan berlama-lama duduk manis di depan Komputer. membosankan bukan??? dengan tampilan biru standar Facebook yang hanya itu terus membuat jenuh, jadi gunakan saja Add-onns Styles dan pilih berbagai macam tampilan keren....!!



Kunjungi situsnya di http://userstyles.org/styles/browse/facebook
buka salah satu tampilan dan untuk merubah tampilannya harus terinstal Add-onns Stylesnya dahulu,
jika muncul Alow klik aja. dan biarkan selesai lalu restart mozilanya. kunjungi situsnya lagi dan sekarang udah siap untuk di ganti dengan tampilan2 menarik yang sudah di sediakan secara gratis!!

Tips : diperbolehkan menginstal banyak skin Facebook tapi hanya satu saja yang harus diaktifkan, jika semua skin di instal, maka akan saling bertabrakan. tidak mempercantik tapi justru memperburuk tampilan Facebook. cara untuk mengaktifkan/non lihat di toolbar kecil paling bawah ada gambar kecil S di pojok klik aja dan pilih skinnya satu aja. atau bisa juga di Add-ons Manager pada Mozilanya.

ARTIKEL ACAK

Memuat...

Featured Post

Prediksi 10 Teknologi Tahun 2020

  Dunia memang terus berkembang dari Tahun ke Tahun hingga sampai saat ini kita hidup di zaman yang penuh dengan kecanggihan,dan itulah Ke...

Copyrights © 2015 infonyagratis.Desain Template by infonyagratis